Langsung ke konten utama

Efek Terlalu Lama Di Depan Komputer

Efek Terlalu Lama Di Depan Komputer - Bekerja di depan komputer rasanya sudah menjadi gaya hidup banyak, meskipun hal ini mengancam kesehatan. Duduk terlalu lama depan komputer punya dampak negatif yang ditimbulkan antara lain: 


1. Sakit Mata (Computer Vision Syndrome )
CVS merupakan kondisi dimana mata terasa terlalu basah atau kering. Lebih lanjut, Anda yang terkena CVS akan merasa mata panas, pusing, pandangan kabur dan sebagainya.  

2. Penggumpalan darah
Duduk terlalu lama didepan komputer meningkatkan resiko terkena Deep Vein Thrombosis. DVT maksudnya adalah adanya penggumpalan darah pada pembuluh darah, dan bisa terbawa sampai ke paru-paru.

3. Gemuk
Para ahli di Australia menemukan bahwa duduk dalam kurun waktu lama membuat lingkar pinggang lebih besar. Selain itu juga memicu peningkatan kolesterol jahat dalam darah. Peneliti Dr. Genevieve Healy dari University of Queensland mengatakan: “Pergerakan kecil seperti berdiri selama satu menit, dapat membantu untuk menurunkan resiko ini.” Hmmm, tampaknya harus sering-sering berdiri sambil stretching nih.

4. Sakit punggung
Seringkali kita laptopan dengan postur yang mirip udang. Yup, membungkuk saat komputeran bikin lebih riskan terkena resiko sakit punggung. Selain itu tinggi kursi dan posisi duduk sangat berpengaruh buat yang satu ini.

5. Radiasi listrik
Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa jika para pekerja yang berhubungan dengan listrik merasa gatal di tubuhnya, itu adalah efek debit listrik. Dengan syarat kalau ga ada nyamuk di sana yah, haha. Monitor laptop / komputer juga memancarkan radiasi lho, sahabat. Dan bagian yang radiasinya paling besar itu ada di bagian belakang monitor. Kamu bisa taroh kaktus di meja kamu, konon katanya bisa gurangi radiasi. Tapi jangan taroh komputermu di pohon kaktus ya…

6. Serangan Jantung
Menurut para ahli, durasi waktu yang dihabiskan orang untuk menatap layar komputer berpengaruh langsung pada kesehatan jantung. Mereka yang bekerja 11 jam sehari dapat meningkatkan resiko penyakit jantung sebesar 67 persen, kata peneliti di University College London.

Nah, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir vitamin untuk kesehatan mata yang alami, aman tanpa menimbulkan efek samping yaitu Obat Herbal Sehat Mata. 

Apa Itu Sehat Mata?

Sehat Mata adalah obat herbal yang memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan mata seseorang, karena memiliki berbagai unsur senyawa yang mampu secara efektif untuk memberikan nutrisi bagi kesehatan mata seseorang. Sangat cocok untuk dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan mata maupun juga sebagai obat herbal untuk kesehatan mata juga bisa. Dengan khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam walatra sehat mata tersebut maka produk ini diharapkan mampu berkontribusi untuk memperbaiki fungsi utama dari indera penglihatan. Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat Sehat Mata Klik Disini


Itulah diatas sekilas tentang Efek Terlalu Lama Di Depan Komputer, yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Terimakasih sudah berkunjung !



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Bopeng Dan Cara Menghilangkanya

Penyebab Bopeng Dan Cara Menghilangkanya - Hallo, selamat datang di blog kami www.tokoonlineterbaik98.blogspot.com disini kami akan membahas seputar kesehatan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyebab bopeng dan cara menghilangkanya , simak ulasanya berikut ini.  Penyebab Bopeng Dan Cara Menghilangkanya Memiliki kulit wajah bopengan adalah mimpi buruk bagi setiap orang terutama kaum wanita. Dan ada banyak penyebab terjadinya bopeng dikulit wajah. Karena ketika bopeng sudah terjadi, sulit sekali untuk dihilangkan, membutuhkan waktu yang relatif lama, sehingga sebaiknya tentu mencegah terjadinya bopeng dibandingkan mengobati yang mana sudah terlambat. Penyebab Bopeng Di Wajah 1. Memegang dan memencet jerawat Pada awalnya bopeng terjadi karena adanya luka pada kulit wajah, dan juga terjadi infeksi. Tangan kita yang kotor dan berbakteri akan penyebabkan terjadinya peradangan pada jerawat jika kita menyentuh. Sebaiknya jangan pernah menyentu